Dalglish Tidak Ingin Bebani Suarez

Luis Suarez bisa memulai kiprahnya di Premier League dengan tenang. Pasalnya, Liverpool mengaku tidak akan membebaninya dengan berbagai macam tuntutan.

Hal tersebut dituturkan langsung oleh pelatih The Reds, Kenny Dalglish. Pria yang ditunjuk menggantikan posisi Roy Hodgson itu mengaku hanya berharap agar Suarez bisa menampilkan permainan terbaik di Anfield.

“Saya hanya ingin dia jadi diri sendiri dan bermain. Kami tidak membebaninya dengan barbagai hal, yang penting Suarez bisa memberikan yang terbaik,” cetus Dalglish.

Pemain asal Uruguay nantinya akan mengisi tempat yang ditinggalkan Fernando Torres. Dalglish lalu meminta agar Suarez tidak terpengaruh dengan perbandingan dirinya dengan bomber berjuluk El Nino yang sekarang resmi bergabung dengan Chelsea.

“Kami tidak akan membuat perbandingan terhadapnya. Yang sudah pasti, Suarez jauh lebih baik ketimbang saya ataupun Kevin Keegan,” tuntasnya seperti dikutip The Daily Mail, Selasa (1/2/2011).

Suarez diboyong Liverpool dari Ajax Amsterdam dengan biaya transfer sebesar 22,8 juta poundsterling. Dia nantinya bakal diduetkan dengan striker anyar lainnya, Andy Carroll yang didatangkang dari Newcastle United dengan kompensasi 35 juta poundsterling.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE