Terima Kasih Fans Chelsea

Berikut adalah petikan wawancara pertama Fernando Torres ketika sudah resmi bergabung dengan Chelsea.


Fans Chelsea tentu akan senang karena Kamu tak lagi bisa menjebol gawang tim kesayangannya.
"Ketika bermain melawan Chelsea, selalu ada motivasi besar. Sebab, itu merupakan laga spesial, salah satu laga terbaik setiap musimnya.

Itulah salah satu alasanku memilih Chelsea. Aku ingin menjadi bagian tim ini. Aku ucapkan terima kasih kepada fans Chelsea karena aku sangat sangat senang gabung dengan tim ini. Jika mereka senang, demikian pula denganku.

Aku punya memori baik dan buruk saat laga melawan Chelsea. Setiap gol tentunya menjadi memori indah. Salah satu momen terburuk adalah ketika kalah di Liga Champions pada musim pertamaku. Itu membuatku frustrasi. Kini, kuharap bisa melangkah ke final dan menjadi juara bersama Chelsea."

Kenapa Chelsea?
"Aku merasa dari musim kemarin aku perlu melangkah lebih maju dalam karier dan ambisiku sebagai pesepak bola. Aku bergabung dengan tim yang berada di level atas, tak ada level lain setelah Chelsea. Aku bergabung dengan para pemain Chelsea, dengan nama-nama besar seperti Terry, Lampard, Drogba, dan Anelka dan aku bisa menjadi bagian dari tim yang bagus.

Aku ingin bergabung karena Chelsea selalu memperlihatkan penghargaan besar kepadaku. Mereka menginginkan aku dan penting bagiku untuk mendapat dukungan dari orang-orang dalam klub, dan tentunya dukungan dari fans yang selalu memperlihatkan respek kepadaku ketika aku datang ke Stamford Bridge dan Anfield. Sekarang aku amat senang bisa menjadi pemain Chelsea."

Kabar baiknya kamu bisa bermain di Liga Champions musim ini. Ini jarang terjadi untuk penandatanganan pada Januari.
"Liga Champion adalah ambisi yang besar dan setiap pemain ingin bermain di sana, itu kompetisi yang sangat penting. Tapi, Chelsea juga mempunyai peluang setiap musimnya untuk memenangkan semua trofidipertandingan yang mereka mainkan. Jadi, ketika kamu memiliki peluang untuk bermain dalam tim seperti ini, kamu tidak bisa berkata tidak."

Sebagai anak yang berasal dari Madrid, apakah kamu menantikan untuk bermain di ibukota lainnya?
"Madrid tidak sebesar London, tapi benar ketika kamu datang dari kota besar seperti Madrid, tidak ada yang bisa mengejutkanmu dan aku sangat senang pindah ke kota besar seperti London. Ini kota besar dan kamu bisa melakukan semua hal yang kamu inginkan dengan cara terhormat yang orang Inggris selalu miliki. Aku yakin akan meningkatkan gaya hidupku juga."

Sayangnya, Yossi Benayoun cedera saat ini, tetapi kepindahan ini memberikan kau peluang untuk bermain dengannya. Saat di Liverpool kamu memahami dia dengan baik saat di lapangan.

"Di lapangan dan di luar lapangan sama baiknya. Dia temanku dan di lapangan kami mempunyai hubungan yang sangat baik. Aku berharap dia bisa kembali bermain secepat mungkin dan dia bisa kembali pulih seutuhnya. Menyenangkan bisa bermain kembali dengannya, sama halnya dengan rasa senang untuk bermain dengan rekan-rekan baru di tim."

Tampaknya pertandingan pertamamu adalah melawan Liverpool di Stamford Bridge.
"Itu seperti takdir. Tidak sempurna buatku, tapi kita akan lihat apa yang akan terjadi dan aku hanya pujian bagi Liverpool. Mereka membuatku menjadi pemain top dan memberiku kesempatan untuk bermain di level atas. Aku tak akan pernah mengatakan hal buruk mengenai Liverpool. aku sangat senang ketika di sana, tapi sekarang sejarah telah menjadi berbeda dan aku bermain bagi Chelsea. Jika aku diberi kesempatan untuk bermain, aku akan lakukan yang terbaik bagi Chelsea dan aku berharap dapat mencetak gol."

Sekarang kamu berusia 26 tahun. Apakah orang masih memanggilmu dengan sebutan El Nino?
"Ya, banyak orang dan aku berharap ini masih terjadi bertahun-tahun lagi karena hal itu membuatku merasa lebih muda."

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE