El Nino Sudah Lupakan Masa Lalu

Baru juga hengkang dari Liverpool ke Chelsea, Fernando Torres sudah mengeluarkan pernyataan kontroversial. Ia mengungkapkan hasratnya untuk mencetak gol jika diberi kesempatan debut saat Chelsea menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (6/1).

Sebelumnya, Torres sudah sempat menyulut amarah dari para Liverpudian. Fans The Reds menganggap Torres tak tahu diuntung dan mencapnya sebagai pengkhianat karena menyebrang ke kubu rival. Sebagai pelampiasan, mereka membakar kostum Torres yang selama ini menjadi salah satu bintang Liverpool.

Torres memang sempat mengucapkan rasa terima kasih kepada Liverpool yang telah membentuknya menjadi pemain level atas. Tapi, ia lantas sesumbar tak akan ragu-ragu mencetak gol saat tim barunya bersua dengan The Reds dalam lanjutan Premier League.

"Ini seperti takdir. Tidak terlalu sempurna bagiku. Tapi, aku hanya punya kata-kata baik mengenai Liverpool. Mereka membuatku menjadi pemain kelas atas dan memberiku kesempatan untuk bermain di kelas atas. Aku sangat senang di sana," kata Torres di situs resmi Chelsea. Namun, kemudian dia menambahkan, "Tapi sekarang sejarah sudah berbeda. Aku bermain bagi Chelsea. Jika diberi kesempatan bermain, aku akan melakukan yang terbaik. Mudah-mudahan aku juga dapat mencetak gol."

Sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE