Torres Ke Stamford Bridge

Liverpool disebut Telegraph menerima penawaran transfer senilai 45 juta poundsterling dari Chelsea untuk penyerang Fernando Torres. Torres sendiri diberitakan sedang dalam perjalanan ke London untuk menjalani tes medis.

Belum ada konfirmasi mengenai hal tersebut, baik dari Chelsea maupun Liverpool. Namun, Telegraph mengerti, Torres akan menandatangani kontrak selama lima musim dengan nilai gaji sebesar 175 poundsterling per pekan atau sekitar Rp 2,5 miliar, setelah menjalani tes medis.

Torres sendiri masih terikat kontrak dengan Liverpool sampai 2013. Namun, seperti telah diakui Liverpool, Torres mengajukan permintaan dijual, akhir pekan lalu.

Menurut pemberitaan di Inggris, Torres minta dijual karena menilai klub akan kembali gagal finis di zona Liga Champions.

Liverpool saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan 32 poin atau kalah sembilan angka dari Chelsea di tempat keempat.Sementara itu, Liverpool sendiri tengah berusaha memperbaiki kualitas mereka di paruh musim kedua ini. Menurut media-media Inggris, mereka telah mendapatkan penyerang Luis Suarez dari Ajax Amsterdam dan sedang menegosiasikan transfer penyerang Newcastle United, Andy Carroll.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE