Torres: Chelsea Adalah Tim Impian Saya

Fernando Torres mengakui bahwa Chelsea adalah tempat dimana ia ingin bermain. Torres sangat bahagia mendapatkan kesempatan bermain di Stamford Bridge.

Setelah menanda-tangani kontrak selama lima setengah tahun di Stamford Bridge, Torres mengatakan kepada Chelsea TV bahwa Chelsea adalah salah satu tim yang terbesar di Eropa.

"Chelsea adalah tim yang saya ingin hadapi dan juga tim yang selalu saya ingin perkuat," ujar Torres.

"Menghadapi Chelsea selalu sulit. Sebagai salah satu klub terbesar di Eropa, Chelsea selalu bertarung untuk semuanya."

"Ini adalah tujuan dari setiap pesepakbola yaitu bermain di salah satu klub terbaik di dunia dan saya telah berhasil melakukannya sekarang. Saya sangat, sangat bahagia saat ini."

"Mimpi saya adalah memenangkan gelar Liga Champions dan saya yakin bisa. Saya pikir seluruh rekan saya mempunyai mimpi yang sama dengan saya dan saya harap kami bisa."



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE