Kuyt: Bersabarlah Untuk Torres

Dirk Kuyt meminta fans untuk lebih bersabar terhadap Fernando Torres.

Belum on form-nya Fernando Torres berimbas pada hasil yang ditorehkan Liverpool. Timnya sejauh ini gagal bersaing dengan tim papan atas Liga Primer Inggris.

Torres sendiri juga hanya mencetak satu gol sejauh ini, meski dalam hal assists kontribusinya cukup baik. Kritik pun diterima striker asal Spanyol itu.

Akan tetapi, Dirk Kuyt menilai kritik yang dialamatkan untuk rekannya itu tidaklah adil. Menurutnya, Torres bisa memberikan hal lain selain gol.

"Semua orang berharap gol dari Torres, tapi ia bisa menawarkan hal lain. Melawan Sunderland, ia memiliki andil atas terciptanya dua gol kami," kata Kuyt dikutip The Sun, Senin (27/9).

"Ia sangatlah penting untuk tim meski ia tak mencetak gol. Saya yakin gol demi gol akan datang darinya. Bersabarlah," pinta Kuyt lagi.

"Ketika anda salah satu striker terbaik dunia yang dilihat semua orang, dan apabila ada momen anda untuk disalahkan, mereka pasti melakukannya. Dan apabila Anda tak bisa meraih kemenangan, ia tidak senang, saya pun demikian dan semua orang di tim ini. Tapi kita semua tahu minggu depan ia bisa saja mencetak hattrick dan kemudian semuanya bisa berubah 180 derajat," tandasnya.



Disadur dari www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE