Pemain The Reds Tak Terpengaruh Kisruh Kepemilikan


Gonjang-ganjing nasib kepemilikan klub di tubuh Liverpool dinilai tidak mempengaruhi sikap para pemain The Reds.

“Saya kira tidak. Para pemain memahaminya dengan baik, dan saya pikir kami semua begitu,” bantah pelatih Liverpool Roy Hodgson, ketika ditanyai soal sikap pemain terhadap persoalan kepemilikan klub yang belum terselesaikan.



Seperti diketahui, Liverpool memang tengah terhimpit hutang sebesar 280 juta poundsterling hasil pinjaman dari Royal Bank of Scotland (RBS). Awal Oktober ini, klub yang berbasis di Merseyside ini juga sudah harus melunasi pinjaman tersebut. Jika tak mampu melunasinya, maka klub akan disita RBS.

“Semua orang yang terlibat dengan Liverpool ingin persoalan kepemilikan cepat selesai. Namun ketika belum ada solusi, kami harus mengerti ketika ada sejumlah protes,” katanya.

Hodgson meyakinkan pemainnya tidak ada yang terpengaruh isu tersebut. Terutama saat latihan.Tim juga tengah berjuang untuk bangkit dari keterpurukan setelah mengawali musim dengan catatan yang kurang meyakinkan.

“Enam pertandingan dengan enam poin, itu tidak sesuai harapan kami. Tapi kami yakin dengan klub, saya dan para pemain, semua akan lebih baik dan poin yang kami harapkan akan segera datang,” Hodgson mencoba optimistis.

Disadur dari http://bola.okezone.com/

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE