Protes Pemilik, Hollywood Filmkan Liverpool

Produser dan sutradara Mike Jefferies dan Dan Hubbard tengah berada di Merseyside untuk membuat film soal Liverpool. Film ini dibuat sebagai kampanye menentang duo pemilik The Reds, George Gillet dan Tom Hicks.

Jefferies dan Hubbard adalah fans berat Liverpool. Keduanya merasa kecewa dan sedih melihat kondisi Liverpool yang sedang terpuruk. Belum lagi The Reds juga dililit hutang besar.


Gillet dan Hicks dituding sebagai pihak yang paling bertanggung jawab atas krisis yang kini menimpa Liverpool. Sebagai bentuk penentangan, Jefferies dan Hubbard bermaksud membuat film tentang Liverpool.
Film ini tak sekedar film biasa. Sejumlah selebritis papan atas Hollywood, seperti Samuel L Jackson dan Mike Myers, telah mengonfirmasikan ikut ambil bagian dalam film produksi Jefferies dan Hubbard.

“Kamu tidak akan percaya siapa yang akan terlibat. Saya terkejut dengan reaksi dari selebritis yang merupakan fans The Reds, dan banyak fans yang ingin terlibat dalam film ini,” tutur Jefferies seperti dilansir dari Mirror .

“Penting untuk menyampaikan pesan lewat film bahwa fans ingin Gillet dan Hicks keluar dari klub. Ada jutaan suporter yang tidak bisa menerima klub diperlakukan seperti produk minuman ringan.

“Mereka (Gillet dan Hicks) tidak peduli dengan para pemain atau fans. Mereka juga tidak peduli dengan sejarah, warisan dan masa depan klub.

“Bukannya mencari solusi agar klub bisa lepas dari krisis, Hicks justru mencemooh fans.

“Jadi apa yang bisa kami balas? CUKUP! Satu-satunya cara untuk merubah pikiran dia yang arogan adalah dengan membuat film yang akan mempermalukan dia di depan keluarganya, teman-temannya, rekan-rekan bisnisnya, investor dan lainnya,” serunya.

Selasa (28/9) malam lalu, Jefferies dan Hubbard terbang dari Cape Town menuju Liverpool untuk membuat film pekan ini. Mereka akan mengumpulkan opini dari fans dan pemegang saham soal pendapatnya tentang Gillet dan Hicks.

Jefferies adalah produser dan sutradara Hollywood dari trilogi film Goal! . Sedangkan Hubbard pernah terlibat dalam film besar, seperti King Kong dan The Bourne Ultimatum .

Disadur dari http://www.duniasoccer.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE