Loyalitas Torres Diuji Liverpool

Striker Liverpool itu diklaim dalam masa ujian untuk menunjukkan loyalitasnya.

Fernando Torres diklaim Gerard Pique mendapat ujian loyalitas dari Liverpool. Menurut bek Barcelona itu, Torres bisa jadi akan meninggalkan Liverpool.

"Dalam dua musim terakhir, Liverpool menjanjikan akan bersaing untuk gelar juara. Tapi mereka sama sekali tak bisa membuktikannya. Hak kepemilikan klub juga membuat tim jadi tidak stabil," tandas Pique.

Ditambahkannya, kondisi internal Liverpool yang tidak pasti membuat keyakinan pemain dan pelatih jadi ikut terpengaruh. Imbasnya, Torres dan pemain lain bisa saja akan meninggalkan klub.

"Bukan tidak mungkin Torres akan meninggalkan klub di musim panas. Pemain dengan kualitasnya harusnya pergi di musim panas, tapi Torres orangnya baik dan mempercayai klub yang menyatakan mereka akan berinvestasi," ungkap Pique lagi.

Namun jika memang harus pergi, Pique memiliki harapan Torres bisa bergabung dengan Barcelona.

"Sejujurnya saya tak tahu apakah dia akan bermain bersama kami kelak. Bisa saja dia bergabung dengan Chelsea, atau Real madrid, atau juga kami. Yang saya tahu, dia ingin bergabung dengan klub di mana dia bisa memenangi kompetisi domestik dan Eropa. Saya akan dengan senang hati menyambut Nando di musim panas,' pungkasnya.


Disadur dari www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE