Liverpool Dipastikan Tanpa Gerrard

Fernando Torres dipastikan bakal mencatat penampilan pertama di kancah Eropa musim ini, setelah pelatih Roy Hodgson membawanya serta.

Gerrard sengaja diistirahatkan, sama seperti bek Daniel Agger. Tapi tak hanya dua nama ini yang absen. full back Paul Konchesky yang mengalami cedera hamstring dan Fabio Aurelio dengan masalah otot tendonnya, terpaksa hanya menonton.


Untuk mengisi pos bek kiri, Hodgson yang sedang dihujani kritik terkait start buruk The Reds di Liga Primer, agaknya memasang Martin Kelly.

Sementara itu, Dirk Kuyt sudah bisa tampil setelah cedera bahu menghantuinya akhir pekan kemarin. Utrecht merupakan bekas klub Kuyt, karenanya dia tak sabar menunggu pluit kick-off.

Senang rasanya bisa kembali ke sini. Mereka klub hebat yang membuka kesempatan saya jadi pemain professional. Saya sangat menikmati, ungkap Kuyt seperti dilansir situs resmi klub.

Saya tak tahu ada berapa teman seangkatan yang masih ada di sini, mungkin dua atau tiga. Yang jelas saya juga lihat beberapa pengurus lama. Luar biasa balik ke sini dan melihat mereka, demikian Kuyt.

Disadur dari www.inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE