Big Sam: Krisis Liverpool Bukan Salah Hodgson

Manajer Blackburn Rovers, Sam Allardyce, membela rekan sejawatnya di Liverpool, Roy Hodgson, yang menjadi kambing hitam atas buruknya pencapaian The Reds di awal musim ini.

The Anfield Gangs
kini menempati posisi kedua dari dasar klasemen dengan raihan poin hanya enam dari delapan laga. Ini merupakan start terburuk Pool dalam 57 tahun terakhir.

Muncul kabar yang menyebut bahwa eks manajer Fulham itu akan segera dipecat dari kursi pelatihnya di Anfield, namun Big Sam menilai bahwa krisis yang terjadi di Liverpool bukanlah salah Hodgson.

"Saya merasa kasihan terhadap Roy karena dia memanggul tanggung jawab paling besar atas kritikan terhadap Liverpool," ujar Allardyce kepada Daily Mail.

"Sebagai seorang manajer, Anda disalahkan karena kita tidak hidup di dunia nyata. Kita hidup di dunia yang dipenuhi persepsi, dan Anda disalahkan atas sesuatu yang sebenarnya bukan kesalahan Anda."

Mantan manajer Bolton Wanderers itu juga mengungkapkan keyakinannnya bahwa Hodgson adalah orang yang tepat untuk mengembalikan kejayaan Liverpool, dan itu membutuhkan waktu.

"Roy sedang berada dalam situasi yang sangat sulit, tapi jika diberi waktu dia akan mampu memperbaiki keadaan."

"Ini tergantung dari seberapa besar dukungan yang didapatnya, dan ini (krisis Liverpool) lebih dikarenakan masalah kepemilikan Liverpool dibanding apa yang dilakukannya." 





Sumber http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE