PREVIEW & PREDIKSI Liga Primer Inggris: Liverpool - Blackburn Rovers

Setelah mengistirahatkan pemain terbaiknya di Liga Europa, Liverpool kemungkinan besar akan memainkan Steven Gerrard dkk kala menjamu Blackburn Rovers malam nanti.

Kemenangan menjadi target utama Liverpool, hal yang susah untuk diwujudkan dalam beberapa pekan terakhir. Kemenangan juga akan mengangkat posisi mereka di klasemen dan menjauh dari zona degradasi.

Liverpool juga harus meraih kemenangan di laga ini untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka dan membuat fans terus bersemangat untuk menyemangati mereka. Dengan komposisi terbaik yang dimiliki Liverpool, menang menjadi kewajiban.

Tapi tuntutan itu bisa menjadi bumerang bagi Liverpool sendiri. Apalagi mereka juga bermain di depan pendukungnya sendiri, yang juga memiliki harapan besar melihat timnya berjaya. Sekali lagi, ada tuntutan besar di pundak Liverpool.

Hal ini bisa dimaksimalkan Blackburn Rovers, yang tidak diperkuat Chris Samba dan Ryan Nelsen di laga ini. Apalagi Blackpool dan Northampton juga sudah memberikan contoh meraih kemenangan di Anfield bukanlah hal yang tidak mungkin, meski terakhir kali Blackburn meraih tiga poin penuh pada 1993 silam.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
Liverpool: Reina, Carragher, Skrtel, Glen Johnson, Konchesky, Gerrard, Lucas, Meireles, Cole, Maxi, Torres.

Blackburn: Robinson, Salgado, Dunn, Givet, Olsson, Nzonzi, Jones, Emerton, Pedersen, El-Hadji Diouf, Kalinic.



Sumber http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE