Hodgson: Ayo Bangkit, The Reds!

Pelatih Liverpool, Roy Hodgson, menilai pertandingan timnya melawan Blackburn Rovers bisa menjadi mementum bagus untuk bangkit di Premier League. Hodgson memasang target tiga poin sebagai harga mati yang harus dipenuhi Steven Gerrard dan kawan-kawan.

Liverpool sedang tertatih-tatih di Premier League. Bayangkan saja, klub sebesar "The Anfield Gang" terbenam di zona degradasi dengan menempati peringkat 19. Mereka hanya mampu memenangkan satu laga dari delapan pertandingan musim ini. Bagi "The Reds", ini merupakan start terburuk mereka sejak 1953.

Pekan lalu, pemilik baru Liverpool, New England Sports Ventures, sudah menjamin masa depan Hodgson di Anfield. Dukungan yang sama juga telah disampaikan beberapa pemain "The Reds". Hodgson mengaku senang dengan hal ini dan ia bertekad membalasnya dengan membawa Liverpool bangkit di Premier League.

"Kami sedang melalui suatu fase yang sangat buruk saat ini. Banyak hal tidak berjalan sesuai dengan keinginan kami karena berbagai alasan. Kami turun ke dasar klasemen dan kami sangat ingin bangkit dari sana. Tapi, pemilik baru telah melakukan banyak hal untuk klub. Mereka telah mengangkat klub dan mereka melakukan itu sebelum pertandingan lawan Everton (akhir pekan lalu, Red)," kata Hodgson.

"Ada perasaan bagus dan kami bisa mulai membangun kembali, menempatkan hal yang benar dan menempatkan diri kami pada pijakan yang baik sekali lagi. Tentu saja, lawan Blackburn pada hari Minggu adalah kesempatan yang ideal untuk melakukan hal ini. Sayangnya, Blackburn juga memiliki keinginan untuk menghalangi kami. Mereka tidak akan memberikan kemenangan begitu saja," sambung Hodgson jelang pertandingan Minggu (24/10/2010).

"Kami harus memberikan diri kami sedikit ruang bernafas untuk mulai bangkit kembali dan mencoba bergerak ke atas klasemen," pungkas Hodgson.

Mantan Pelatih Fulham itu juga mengonfirmasi klubnya kemungkinan masih akan tampil tanpa dua bek, Glen Johnson dan Daniel Agger, yang mengalami cedera hamstring. Sementara striker Dirk Kuyt baru bisa bermain beberapa pekan lagi karena cedera bahu.

Sumber http://bola.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE