Pemilik Liverpool Tak Nonton di Anfield

Pemilik Liverpool, John Henry, disebut Soccernet sakit sehingga tak bisa secara langsung menyaksikan pertandingan Premier League antara timnya dan Blackburn Rovers, di Anfield, Minggu (24/10/2010).

Pertandingan melawan Blackburn akan menjadi laga Premier League kedua Liverpool, setelah Derby Merseyside, 17 Oktober lalu, semenjak klub tersebut diakuisisi perusahaan yang dibawahi Henry, New England Sports Ventures (NESV).

Pada pertandingan melawan Everton itu, Henry menyaksikan langsung. Sayang, duel itu berakhir dengan kemenangan Everton 2-0. Meski begitu, Henry mengaku yakin, pertandingan melawan Blackburn akan lebih baik.

"Hari Minggu bakal menjadi hari istimewa di Anfield dibanding sebelumnya. Saya akan menyaksikan pertandingan dari rumah dan sekalipun baru di sini beberapa hari, saya sudah merindukan Anfield," ujar Henry.

"Kami bekerja keras menciptakan tatanan untuk masa depan, termasuk mencari ketua eksekutif. Saya mengharapkan yang terbaik untuk klub dan suporter untuk pertandingan melawan Blackburn," tambahnya.

Soccernet juga mengatakan, Kepala Operasi Boston Red Sox, Sammy Kennedy, akan menggantikan Henry menyaksikan langsung pertandingan tersebut. Boston Red Sox juga merupakan klub olahraga yang dikelola NESV.Selain itu, dikatakan pula, saat ini sudah ada dua orang NESV diangkat menjadi direksi Liverpool, yaitu David Ginsberg dan Tom Werner.

Sumber http://bola.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE