Torres, Reina Dan Johnson Ancam Tinggalkan Anfield

Tiga bintang Liverpool; Fernando Torres, Pepe Reina, dan Glen Johnson, memutuskan hengkang, Januari 2011, jika moral The Reds mencapai titik terendah.

Daily Mail melaporkan ketiganya akan menjadikan laga melawan Blackburn Rovers malam ini sebagai barometer, apakah Liverpool masih memiliki harapan keluar dari zona degradasi sebelum akhir paruh pertama musim.

Liverpool beruntung tidak terperosok ke dasar klasemen, posisi paling memalukan bagi klub sebesar The Reds, menyusul kegagalan West Ham meraih angka saat menjamu Newcastle United.

Sebelumnya, pers Inggris melaporkan Torres, Johnson, dan Reina, berniat menggulingkan pelatih Roy Hodgson, tapi ketiganya harus berhadapan dengan Steven Gerrard dan Jamie Carragher -- yang mencoba mempertahankan mantan pelatih Fulham itu.

Torres, menurut Daily Mail, sebenarnya berharap banyak pada pemilik baru. Namun, seperti Reina dan Johnson, ia tidak percaya pada kemampuan Hodgson.

Mike Kelly, pelatih penjaga gawang, tahu Reina mulai tidak betah di Anfield. Johnson masih menjalani penyembuhan akibat cedera, dan dikabarkan mulai mempertimbangkan tawaran dari Bayern Munich dan Juventus.

Sedangkan Torres menyesali keputusannya memutuskan bertahan sampai akhir musim panas 2011. Fans menuduhnya bermain setengah hati, yang menyebabkan Liverpool banyak mengalami kekalahan.

John Henry, pemilik baru Liverpool, dikabarkan hanya memberi waktu Hodgson sampai Natal. Jika gagal mengembalikan Liverpool ke papan tengah, Henry akan mencari pengganti Hodgson. 


Sumber http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE