Gerrard Bantah Ketegangan di Ruang Ganti Reds

Liverpool terus dihantam masalah meski sudah memiliki pemilik baru. Kali ini, isu perpecahan antar pemain menghantam kubu The Reds.
Kedatangan pemilik klub baru John W Henry yang juga pemilik klub base ball Red Sox di kursi kepemilikan klub ternyata tak lantas membuat permasalahan di kubu Liverpool berakhir. Adalah hasil buruk tim yang membuat keharmonisan antar pemain terganggu.

Sebagaimana dikutip The Daily Mail, Minggu (24/10/2010), dua pemain veteran Jamie Carragher dan kapten tim Steven Gerrard diisukan terlibat ketegangan dengan sejumlah pemain lainnya. Pemicunya adalah pelatih Roy Hodgson yang mulai diragukan kapasitasnya oleh sebagian besar pemain Liverpool. Sementara Carra dan Stevie-G membela mati-matian sang mentor.

Dalam keributan ini, kubu yang tak puas dengan kinerja Hodgson diwakili oleh dua pemain Spanyol, yakni kiper Pepe Reina dan bomber andalan Fernando Torres. Keduanya dikabarkan terlibat perdebatan serius dimana Gerrard dan Carragher berusaha meyakinkan rekan setimnya itu untuk memberikan kesempatan Hodgson hingga akhir tahun (Natal) untuk mendongkrak posisi The Reds yang kini terjerembab di zona merah (posisi 19).

Hodgson sendiri saat dikonfirmasi terkait kisruh di ruang ganti timnya, hanya tertawa dan enggan memberikan penjelasan panjang lebar. Sementara Gerrard yang juga dikonformasi tentang kebenaran tersebut langsung membantahnya. Dia menegaskan bahwa suasana di ruang ganti Liverpool masih kondusif.

“Orang-orang menulis cerita yang sangat memuakkan, seperti mereka mengatakan saya dan Torres terlibat keributan. Ini kabar yang benar-benar tidak benar dan sangat memuakkan,” tutur Gerrard.

“Kemarin, seseorang mengatakan kepada saya bahwa saya terlibat keributan dengan anggota tim dan staff, lalu mereka mengatakan bahwa saya akan hengkang. Saya tak ingin menanggapi serius kabar miring ini. Jika saya ada di posisi Anda, maka saya takkan melakukan hal tersebut (menyebarkan kabar bohong),” tambahnya.

“Suasana di ruang ganti dan hubungan saya dengan staff dan seluruh lingkungan tim sangat baik. Kami masih 100 persen solid,” tandasnya.

Pada pekan ke-9 Premier League, Minggu (24/10/2010) besok, Liverpool akan kembali menghadapi lawan cukup berat. Gerrard dkk akan menjamu Blackburn Rovers di Anfield. Kemenangan mungkin akan memperpanjang nafas Hodgson di kursi kepelatihan, namun jika kembali menuai hasil minor, maka bukan tak mungkin isu yang santer menyebutnya bakal didepak akan menjadi kenyataan. 
Sumber http://bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE