Hodgson Tak Menyesal Hijrah Ke Liverpool

Dilansir SkySports, juru taktik Liverpool Roy Hodgson mengaku tidak menyesali keputusan meninggalkan Fulham musim panas lalu untuk membidani The Reds. Meski demikian, Hodgson mengaku kecewa dengan penampilan tim besutannya musim ini.

"Melatih Liverpool akan selalu menjadi sebuah kehoramatan. Tentu saja saya akan lebih berbahagia jika tim ini menang di setiap pertandingan, tidak berada di papan bawah klasemen seperti sekarang," kata Hodgson.

"Namun hal tadi tidak mengurangi fakta jika saya hijrah ke Anfield karena Livepool adalah sebuah tim besar. Pekerjaan ini penuh dengan tantangan untuk mengembalikan kejayaan tim. Saya masih yakin kami bisa memutarbalikkan keadaan.

"Jika Anda bertanya apakah saya bahagia, saya tidak bahagia. Tetapi saya tetap tidak bahagia jika menangani tim manapun dan melihat mereka berada di urutan kedua dari bawah dengan enam poin dari delapan pertandingan."


Sumber http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE