Napoli Pede Hadapi Liverpool

Kepercayaan diri Napoli tengah meningkat. Bahkan mereka tak takut nama besar Liverpool.

Menjamu The Reds di San Paolo dalam lanjutan penyisihan grup Europa League, Jumat (22/10/2010), Napoli pede. Melihat penampilan keduanya di liga domestik, Partenopei memang lebih di atas The Reds.


Napoli kini menempati urutan empat klasemen Serie A, sementara Liverpool terus terperosok ke zona degradasi. Dukungan sekira 65 ribu tifosi Napoli kian melecut motivasi Edinson Cavani dkk.

“Napoli datang ke pertandingan ini dalam kondisi bagus. Kami akan menjalani laga bagaikan ini laga final,” tandas allenatore Walter Mazzarri.

“Kami tampil hampir sempurna melawan Sampdoria. Liverpool memang memiliki kualitas di atas Sampdoria dan tim Eropa lainnya, jadi kami tetap mewaspadai mereka,” lanjut Mazzarri seperti dilansir Football Italia, Kamis (21/10/2010).

“Akan sangat fundamental bagi kami datang ke lapangan dengan determinasi tinggi, memainkan sepakbola kami dan mencoba membatasi gaya permainan Inggris,” beber Mazzarri.

“Bagi kami semua laga adalah final karena dengan cara itulah kami bisa terus melaju di kompetisi ini dan mempertahankan Napoli tetap di atas,” pungkasnya.

Sumber http://bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE