Joe Cole Janji Akan Memperbaiki Diri

Datang sebagai salah satu bintang timnas Inggris, penampilan Joe Cole lantas meredup bersama Liverpool. Namun hal itu tidak membuatnya menyerah. Cole berjanji bakal memperbaiki penampilannya, dan berjuang untuk The Reds.

Sejak meraih kartu merah di laga perdana bersama Liverpool saat menghadapi Arsenal, performa Cole memang tak kunjung meningkat. Hal itu dibarengi dengan keterpurukkan Liverpool di Premier League. Saat ini The Reds bahkan harus terdampar di urutan 19 klasemen Premier League.

Situasi itu memang sangat disesali Cole. Akan tetapi, dia mencoba tetap berpikiran positif dengan terus memperbaiki performanya di setiap laga.

"Kami tak bermain dengan baik," aku Cole. "Aku tak bermain bagus, aku sadar itu. Aku berharap bisa memperbaiki diri. Aku sadar kini diriku berada di klub yang akan membantuku melewati semuanya."

Mengenai kondisi yang dialami timnya, Cole berharap situasi ini tidak membuat mentalitas bermain menjadi jatuh. Dia juga berharap satu sama lain tidak saling menyalahkan, dan terus bersatu demi memperbaiki penampilan.

"Memang sangat mengecewakan kalah di laga-laga penting, dan menghadapi situasi seperti ini. Hal terburuk yang bisa saja kita lakukan adalah mulai mengacungkan jari tengah satu sama lainnya. Tapi kita harus mulai berkaca pada diri kita masing-masing. Aku sediri berusaha menemukan kembali permainan terbaikku. Aku yakin secepatnya akan kembali," bilang dia lagi. Mengenai nasib manajernya, Roy Hodgson, Cole dengan bijak menegaskan semua pemain Liverpool akan terus mendukungnya. "Kami semua ada di belakang manajer. Kami percaya dengan tim dan klub. Kami cuma perlu bersatu," pungkas dia.

Sumber http://www.duniasoccer.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE