Pesawat Liverpool Dipiloti Vokalis Iron Maiden

Vokalis Iron Maiden Bruce Dickinson akan menjadi kapten pilot pesawat yang ditumpangi skuad Liverpool, menuju Napoli. The Reds akan berkunjung ke markas Napoli, pada lanjutan laga Europa League.

Pesawat Astraeus Airlines akan diterbangkan Dickinson, dan berangkat dari bandara internasional John Lennon, Liverpool menuju Italia pukul 11.00 waktu setempat.


Rock-star ini sudah memiliki jam terbang selama lebih dari 20 tahun, dan mengemabara di udara ke seluruh dunia.

"Saya mulai terbang sekitar tahun 20 lalu dan itulah yang saya sukai," kata Dickinson kepada Liverpoolfc.tv, Kamis (21/10/2010).

"Saya sudah tertarik pada terbang sejak masih kecil. Tapi, saya selalu sibuk dengan musik, hingga tidak pernah punya waktu untuk melakukan apa pun dengan hobi saya di pesawat ini,” lanjutnya.

"Ketika saya mendapatkan sedikit waktu, saya tekuni bidang ini. Sekarang saya adalah kapten dari sebuah pesawat terbang! Saya tidak tahu apakah ini karier saya selanjutnya. Musik juga menjadi bagian dari hidup dan Iron Maiden memiliki banyak fans.”

"Kami sudah mengambil salah satu maskapai penerbangan dengan logo Iron Maiden. Itu adalah kombinasi yang Sangat menarik," tutup Dickinson.

Dickinson pernah punya pengalaman membawa skuad Glasgow Rangers terbang ke daerah konflik Israel untuk melawan Hapoel Tel Avib, pada 12 Ferbruari 2007.

Sumber http://bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE