Torres-Rooney Bisa Dibarter

Wayne Rooney dan Fernando Torres sama-sama memiliki kegelisahan dengan klubnya. Kedua pemain berpotensi mencari klub baru di bursa transfer Januari mendatang.

Kabar bakal hengkangnya Rooney dari Manchester United sudah bukan gosip murahan pengisi halaman media. Baik Rooney dan pelatih The Red Devils, keduanya sama-sama mengkonfirmasi potensi besar akhir karier bomber 25 tahun itu di Old Trafford.


Sementara Torres jauh-jauh hari memendam kegelisahannya melihat prestasi buruk The Reds, yang terlempar dari zona champions ditambah suasana klub yang tidak kondusif akibat sengketa kepemilikan.

Pelatih baru Liverpool, Roy Hodgson memang berhasil meredam keinginan Torres mengakhiri hubungan dengan Anfield di transfer musim panas lalu, namun problem kembali muncul bahkan lebih parah.Hingga laga ke delapan, The Reds terperosok di jurang degradasi.

Dengan kondisi ini, Liverpool dan Manchester United diprediksi mulai mencari alternatif punggawa baru untuk menggantikan striker bintang mereka yang akan hengkang.

Kebutuhan yang sama ini akan membuat Liverpool dan Manchester United saling bersaing memperebutkan striker kelas dunia yang tersedia di bursa transfer. Atau mungkin sebaliknya. Barter saja kedua pemain itu. Torres ke Manchester United, Wayne Rooney ke Liverpool. Habis perakara.Toh kedua pemain sama-sama memiliki kualitas yang sepadan.

Jika Rooney enggan ke Liverpool, setidaknya potensi Torres ke United cukup besar. 2007 lalu, Torres sempat digosipkan bakal pindah ke United sebelum akhirnya mengemas koper dari Atletico Madrid ke Anfield. Kini dengan adanya rumor kepindahan Rooney, nama Torres lagi-lagi dikait-kaitkan dengan United.

“Saya kira jika itu terjadi, kami harus melewatinya. Saya yakin ketika pemain sekelas Rooney ingin meninggalkan klub, United tentu akan mengincar striker lain yang sepadan.

Torres mungkin bukan satu-satunya incaran, atau kami satu-satunya klub yang khawatir bakal kehilangan striker.Saya hanya berharap bisa melakukan segala daya untuk mempertahankannya di klub, dan membantunya tampil baik seperti saat masa sebelumnya di Liverpool,” harap Hodgson.

Sumber http://bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE