Hodgson Terpojok Karena Ucapannya Tentang Torres

Ucapan pelatih Liverpool, Roy Hodgson, yang mengaku bakal tidak bisa menahan kepergian Fernando Torres justru berbalik menjadi bumerang baginya.

Posisi Hodgson kini disebut kian tidak aman, setelah ucapannya tersebut ia lontarkan kepada media, dan membuat para petinggi klub meradang, alhasil nama Kenny Dalgish berpotensi segera menggesernya.

Hal ini dipicu isu seputar Fernando Torres yang diplot sebagai pengganti Wayne Rooney di Manchester United, dan ucapan Hodgson menunjukan bahwa ia nampak tidak memiliki power di mata penggawanya.

Hodgson berucap, "Saya tidak naif, untuk percaya tidak akan ada bahaya apapun di saat seperti ini, dan saya tidak percaya bahwa kami bakal tidak akan pernah kehilangan Torres."

"Ketika seorang pemain hebat seperti Rooney ingin meninggalkan klubnya, United akan berada dalam posisi atau menjadi target bagi pemain terbaik di seluruh dunia."

Dan dengan kepergian orang yang telah menunjuk Hodgson direktur Christian Purslow, yang mengundurkan diri kemarin, membuat jalan Dalglish untuk kembali ke Anfield kian terbuka.Kondisi seperti ini jelas akan sangat buruk menjelang laga Europa Liga Liverpool dini hari nanti yang harus bertandang ke klub wakil Italia, Napoli. Bisa-Bisa hari-hari Hodgson di Anfield memang tinggal menghitung hari.

Sumber http://www.bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE