Carragher : “Gerrard Terbaik di Liverpool Sepanjang Sejarah”

Siapa pemain terbaik di Liverpool sepanjang sejarah? Jika pertanyaan ini diajukan kepada Jamie Carragher, maka ia akan menyebut secara tegas nama kapten The Reds, Steven Gerrard.

Liverpool memiliki banyak pemain legenda, seperti Kenny Dalglish, John Barnes, Kevin Keegan, Alan Hansen, Ian Rush dan hingga Robbie Fowler.

Tapi Carragher lebih suka menyebut Gerrard sebagai pemain terbaik Liverpool sepanjang sejarah. Pernyataam Carragher ini tidak salah. Lihat saja performa sangat mengesankan yang baru saja ditorehkan Gerrard.

Melawan Napoli di Europa League, Kamis (4/11), Gerrard sukses mencetak hat-trick dan sekaligu membawa Liverpool membalikkan kedudukan menjadi menang 3-1 atas lawannya itu.

“Stevie adalah talenta yang tidak dapat dipercaya, kami semua tahu akan hal itu,” tukas Carragher dalam situs resmi klub.

“Kami telah melihat dia melakukan seperti saat melawan Napoli dan sepanjang kariernya. “Dia terus saja mencetak gol dan itu menjadikannya sebagai pemain terbaik klub yang pernah ada dan juga pemain paling berpengaruh di Premier League,” puji Carragher.

Sumber http://www.duniasoccer.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE