Lampard Absen Lawan Liverpool

Chelsea mendapat ujian besar jelang laga melawan Liverpool, Minggu (7/11/2010). Gelandang Frank Lampard absent di pertandingan ini. Tapi, winger Florent Malouda bisa tampil di Anfield.

Lampard sedang berharap cemas bisa tampil melawan The Reds. Tapi, dia masih harus menjalani perawatan pemulihan dari operasi hernia dan cedera pangkal paha. Akibatnya, bintang Inggris tidak bisa memulai latihan dengan skuad sampai pekan depan.


"Lampard belum bisa tampil melawan Liverpool. Kita harus memberinya waktu hingga pekan depan, sampai dia akan siap," kata pelatih The Blues Carlo Ancelotti seperti dilansir Goal, Sabtu (6/11/2010).

"Sekarang dia mulai berlatih kecil, saya hanya menunggunya hingga fit 100 persen. Itu bukan masalah mudah, karena kami tidak ingin mengambil risiko. Saya harap dia akan siap melawan Sunderland,” lanjut Carletto.

Namun, Ancelotti bisa sediikit tersenyum dengan status Malouda. Pemain internasional Prancis ini pulih lebih cepat dari waktu yang diperkirakan pada cedera pergelangan kakinya. Ancelotti bisa mengandalkan Malouda dan Salomon Kalou di sayap kiri.

Sayang pelatih asak Italia juga harus terancam kehilangan Michael Essien, setelah pemain asal Ghana itu mengalami masalah pada jari kakinya.

"Saya dapat memberikan pengumuma sembilan orang yang tampil Cech, Ivanovic, Alex, Terry, Cole, Mikel, Zhirkov, Anelka, Drogba Malouda, Kalou, Essien atau Ramires. Kami punya sedikit masalah dengan Essien, kami tidak yakin dia akan fit, karena mengalami masalah pada jari kakinya.”

Sumber http://bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE