Malouda Siap Hadapi Liverpool

Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti menyatakan Florent Malouda telah membuat kemajuan yang mengejutkan dalam pemulihan cedera.

Dengan kebugaran yang semakin baik, Ancelotti juga siap untuk menurunkan Malouda dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini.

Sebaliknya Don Carlo juga memastikan Frank Lampard tidak akan masuk ke dalam tim pada laga yang akan dilangsungkan Minggu (7/11).

Malouda sebelumnya dikabarkan bakal absen menyusul cedera engkel. Namun setelah mengikuti sesi latihan yang dilakukan Jumat waktu setempat, kemungkinan Malouda untuk bermain sejak awal kembali terbuka lebar.

Namun demikian Ancelotti masih memiliki sejumlah keputusan untuk memastikan siapa saja yang akan ditampilkannya sebagai starter. Termasuk juga kemungkinan untuk memainkan Michel Essien yang sampai kini masih diselimuti keraguan.

"Saya memberikan Anda sembilan nama: Cech, Ivanovic, Alex, Terry, Cole, Mikel, Zhirkov, Anelka, Drogba. Malouda or Kalou, Essien atau Ramires," kata Ancelotti.

"Saat ini kami masih memiliki sedikit masalah dengan Essien. Kami masih belum yakin apakah dia akan bisa fit pada Minggu nanti. Saat ini dia masih memiliki masalah pada jari kakinya."

"Tapi ini hanya masalah kecil saja, saya berharap dia bisa tampil. Saya rasa dia juga akan turut serta menghadapi Liverpool. Kami sendiri baru akan membuat keputusannya Sabtu pagi."

"Tapi untuk Malouda dia sudah bisa bermain. Dia berhasil pulih dengan sangat baik dan pemain-pemain lainnya juga sudah baik-baik saja," ujarnya. 


Sumber http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE