Maxi Optimis Hadapi The Blues

Liverpool memang tengah terpuruk. Namun, itu tidak menyurutkan mental gelandang The Reds Maxi Rodriguez saat menjamu Chelsea, pekan ini.

Maxi mencetak gol penentu kemenangan saat Liverpool menghadapi Bolton Wanderers dalam lanjutan Premier League pekan lalu. Itu adalah gol kedua mantan bintang Atletico Madrid sejak mendarat di Anfield awal musim ini.


Perjalanan Liverpool pada awal musim ini memang sangat buruk. Bagaimana tidak, skuad asuhan Roy Hodgson berada di peringkat 12 klasemen sementara Premier League musim ini dengan hanya mengoleksi 12 poin dari 10 pertandingan.

“Kami memang tidak memulai pertandingan di musim ini dengan bagus. Namun, kini rasa percaya diri kami sudah kembali dan kami segera menuju ke papan atas klasemen,” janji Maxi dilansir Goal, Sabtu (6/10/2010).

“Itulah kenapa kemenangan di Bolton sangat penting buat Liverpool. Kami sudah bekerja keras dan kami pantas meraih kemenangan. Ini seperti awal kami untuk bangkit dari keterpurukan,” tegas gelandang asal Argentina itu.

Pekan ini, Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield. Meski dalam kondisi kurang bagus, namun Maxi sangat optimis tim besutan Hodgson dapat memberikan kekalahan kedua bagi The Blues pada musim ini.

“Kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan kami percaya Liverpool dapat mengalahkan tim manapun, termasuk Chelsea. Tidak ada alasan mengapa kami tidak bisa menang di kandang sendiri,” tandasnya.

Sumber http://bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE