Fernando (Llorente) Untuk Gantikan Fernando (Torres)

Meski belum pasti bakal kehilangan Fernando Torres, Liverpool telah mulai menyiapkan rencana cadangan. Manajemen The Reds bersiap memboyong Fernando lainnya apabila Fernando Torres hengkang. Fernando lain yang direncanakan diboyong adalah Fernando Llorente.

Seperti dilansir Talksport, belakangan ini merebak isu bahwa Torres bakal hengkang dari Anfield. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun ini kecewa dengan penampilan Liverpool di awal musim ini. Bahkan, mendengar kabar ini, beberapa klub mapan macam Barcelona dan Manchester City telah pasang kuda-kuda untuk menggaet Torres.

Liverpool sendiri tidak ingin ada kekosongan di lini depannya apabila Torres benar-benar meninggalkan mereka. Karena itulah manajemen klub tersebut di bawah Direktur Sepak bola mereka Damien Comolli menyusun daftar beberapa pemain yang berpotensi menjadi pengganti Torres.

Dalam daftar tersebut, Llorente menjadi pilihan nomor satu. Permainan penyerang berusia 25 tahun itu kini sedang menanjak. Penyerang yang dijuluki "The Lion King" ini telah mencetak 7 gol dari 12 kali penampilannya bersama Timnas Spanyol. Dikabarkan, pemilik anyar Liverpool, New England Sports Ventures setuju dengan rekomendasi Comolli untuk memboyong Llorente dari Athletic Bilbao. Bahkan, mereka telah menyiapkan dana sekitar 36 juta Pounds untuk menebus kontrak Llorente.

Sumber http://www.bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE