Hodgson Puji Keajaiban Gerrard

Steven Gerrard menolak dianggap sebagai satu-satunya bintang kemenangan Liverpool atas Napoli. Apapun, hat-trick penentu kemenangan dari dia tetap mengundang pujian dari Roy Hodgson.

Liverpool sempat tertinggal saat menjamu Napoli di matchday IV Liga Europa. Namun, lewat tiga gol yang dibuat Gerrard di 15 menit akhir laga, The Reds akhirnya memetik kemenangan dengan skor 3-1.

Saat ditanya wartawan soal hat-trick-nya tersebut, Gerrard, yang masuk sebagai pengganti di babak kedua, menyebut kalau itu semua adalah hasil kerja tim. Namun Hodgson tetap memberi kredit tersendiri buat kaptennya.

"Kami menunjukkan banyak sekali karakter dan determinasi di babak kedua dan itu membutuhkan keajaiban Steven Gerrard, dan keberanian dan determinasi, yang saya pikir menggambarkan performa kami di babak kedua," seru Hodgson di Skysports.

"Saya pikir kami tidak beruntung saat tertinggal 0-1 di babak pertama. Saya pikir kami bermain tak sebaik biasanya. Tapi saya tidak berpikir kalau kami layak tertinggal satu gol," tuntas pelatih 63 tahun itu.

Sumber http://www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE