Gerrard: Liverpool Telah Bangkit!

Kemenangan 3-1 Liverpool atas Napoli mampu membangkitkan optimisme para penggawa klub tersebut. Kapten The Reds, Steven Gerrard menyatakan bahwa perlahan namun pasti Liverpool telah menemukan bentuk permainannya lagi.

Seperti dilansir Goal, Gerrard menyatakan bahwa karakter Liverpool yang pantang menyerah bisa dilihat dalam proses terjadinya gol pertamanya ke gawang Napoli.

"Manajer menyuruh saya untuk bermain dan mencoba membantu rekan-rekan yang lain untuk bangkit. Saya rasa, di babak kedua kami bermain dengan sangat fantastis," ungkap Gerrard.

"Ketika Anda harus berhadapan dengan penjaga gawang bertubuh 'raksasa', Anda hanya bisa mencoba dan berharap akan berhasil. Sejujurnya gol pertama saya lebih banyak karena determinasi dan ambisi," imbuhnya.

Lebih lanjut, Gerrard juga melontarkan pujian bagi para pemain muda Liverpool seperti Jonjo Shelvey dan Jay Spearing, yang mampu memikat publik Anfield dengan permainan apik mereka.

"Ini merupakan pengalaman fantastis bagi mereka. Saya memberikan kredit tersendiri bagi manajer yang memainkan mereka di sebuah pertandingan besar. Namun saya rasa mereka mampu membayar kepercayaan tersebut dan bermain dengan baik.""Dalam laga melawan Napoli, kami mampu bertahan dengan baik. Kami juga telah mampu memenangkan pertandingan di liga domestik secara berurutan. Kami juga mampu mengejar ketertinggalan kami di laga ini. Itu semua menunjukkan kami memiliki karakter yang kuat. Perjalanan masih sangat panjang, namun kami tahu bahwa kami bakal semakin baik," tandasnya.

Sumber http://www.bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE