Hodgson: Saya Bisa Bekerjasama Dengan Comolli

Manajer Liverpool Roy Hodgson menyambut kedatangan direktur olahraga yang baru, Damien Comolli. Mantan pelatih Fulham itu mengaku siap bekerjasama dengan Comolli untuk mengembalikan kejayaan The Reds.

Hogson mengaku tak terkejut dengan kedatangan Commolli. Menurutnya, perubahan struktur manajemen adalah hal yang biasa terjadi di mana saja, termasuk di dunia sepakbola.

"Saat saya bekerja di Fulham, saya memiliki kedekatan dengan Alistair Mackintosh. Dia tidak mempunyai gelar direktur olahraga, tapi saya bekerja secara baik dengannya. Saya akhirnya terbiasa memanggil dia dengan sebutan direktur olahraga," ujar Hodgson dikutip Tribalfootball.

"Ia memiliki tanggung jawab yang bagus. Dia adalah direktur olahraga saya, dan saya pun terbiasa bekerja bareng dia."

"Saya pikir seperti itulah klub. Jika Anda mengatur sebuah klub Liga Primer, maka Anda akan berhubungan dengan urusan mengorganisir latihan, kepelatihan, berhubungan dengan pers, dan mempersiapkan seluruh pertandingan. Seperti itulah tugas saya."

"Kami memiliki direktur olahraga yang baru, yang memiliki visi dan filosofi yang sangat jelas untuk klub. Saya pun siap bekerjasama dengan Comolli di sini."


Sumber http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE