Gerrard Tak Mau Dipuji Sendirian

Hanya butuh 45 menit bagi Steven Gerrard untuk menunjukkan peran pentingnya di skuad Liverpool. Timnya itu pun dibawanya menang 3-1 hanya dalam tempo 15 menit saat menghadapi Napoli di Anfield dinihari tadi dengan hattricknya.

Tak salah jika kemudian titel man of the match berikan padanya. Namun Gerrard merasa sebutan tersebut terlalu berlebihan karena menurutnya pemain Liverpool lain sama berjasanya seperti dirinya.

"Kami tertinggal satu gol dan manajer meminta saya masuk dan melihat apakah saya bisa membantu pemain lain untuk kembali ke pertandingan," ungkap Gerrard.

"Semua pemain di babak kedua sama fantastisnya. Semua pemain memainkan perannya di pertandingan ini. Saya yakin saya akan menjadi headline, tapi pastinya semua ini bukan mengenai saya," ujarnya merendah.

Liverpool kini tinggal selangkah lagi lolos ke babak selanjutnya di Liga Europa berkat kemenangan ini.



Sumber http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE