Benitez : Liverpool Masih Dihati Saya

Allenatore Inter Milan Rafael Benitez masih menempatkan Liverpool di hatinya meski ia telah didepak manajemen The Reds, musim panas lalu. Benitez juga mengklaim ada ikatan emosional antara Nerazzurri dan The Reds.

Kecintaan Benitez pada The Reds, juga diperlihatkan pelatih asal Spanyol ini dengan terus mengikuti perkembangan Steven Gerrard dan kawan-kawan. Namun Benitez juga tak membantah jika ia mulai nyaman tinggal di Italia.

"Saya mulai nyaman tinggal di Italia, sebuah negara di mana saya pernah sangat familiar saat berlibur ke Sardinia. Selain itu, saya juga selalu belajar dari hari ke hari untuk tinggal di Milan," ujar Benitez kepada FIFA.com.
"Tapi saya mengakui bahwa Liverpool masih di hati saya dan saya selalu mengikuti kabar terbaru dari klub (Liverpool)," tambahnya.

Hubungan baiknya dengan Liverpudlian, fans Liverpool, membuat Benitez selalu merindukan klub Merseyside itu hingga saat ini. Bahkan, Benitez juga masih sering mendapat kunjungan dari fans The Reds.

"Saya punya hubungan fantastis dengan fans The Reds dan saya bahagia beberapa kali mereka mengunjungi saya di San Siro saat ingin menyaksikan pertandingan Inter-Tottenham (Hotspur) dan sebelum laga Napoli dan Liverpool (Europa League)," lanjut Benitez.

"Hubungan persahabatan antara Liverpool dan Inter terjadi pada mitos final di Istanbul ketika kami mengalahkan rival utama Inter, AC Milan," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Benitez juga tak membantah jika dirinya punya ambisi untuk melatih timnas Spanyol suatu saat nanti. Namun saat ini ia ingin fokus bersama Inter Milan.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE