The Reds Tiga Bulan Tanpa Carragher

Perjalanan Liverpool musim ini kembali mendapat pukulan telak setelah bek veteran andalan mereka, Jamie Carragher kemungkinan bakal absen hingga tiga bulan ke depan akibat cedera bahu.

Bek berusia 32 tahun itu mengalami dislokasi pada bahunya kala The Reds dibungkam Tottenham 2-1 akhir pekan kemarin. Setelah menjalani pemeriksaan, pihak klub menginformasikan jika ia harus menjalani operasi untuk menangani masalah tersebut.

Carragher mengatakan pada situs resmi klub, "Saya akan menjalani operasi di akhir pekan ini. Rata-ratanya sekitar 12 pekan, saya ingin sekali kembali pulih sebelum itu, namun saya harus memastikan kalau ini baik-baik saja."

"Ini mungkin akan pulih di akhir Februari atau awal Maret saat saya bersiap kembali. Sulit sekali bagi saya saat mengalami cedera. Ini tak sering terjadi, dan saya rasa saya amat beruntung dengan hal ini, namun ini sedikit terjebak dengan diri saya sekarang."

"Saya pernah mengalami patah kaki yang membuat saya tak bisa beraksi dalam waktu yang lama. Tidaklah mudah namun Anda harus mengatasinya dan itu membuat Anda lebih bersemangat untuk segera kembali," imbuh Carragher."Saya yakin jika menuju akhir musim nanti, saat orang-orang akan merasa sedikit lelah, saya akan siap untuk bermain."

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE