CSKA Izinkan Honda Hijrah

Pihak CSKA Moskwa agaknya sudah tak berhasrat lagi mempertahankan aset berharga mereka, Keisuke Honda.

Klub top Rusia itu dilaporkan bersedia menguangkan sang winger, dan akan melepasnya dengan mudah andai memang ada klub yang ingin membayarnya dengan harga pantas.

"Kami tak berencana mempertahankan pemain kami, apalagi melawan kehendak mereka. Kami akan menaruh hormat terhadap keinginan sang pemain," demikian diungkapkan juru bicara CSKA seperti dilansir Sankei Sports.

"Kami siap mendiskusikan sebuah transfer jika memang ada tawaran yang layak."

Pemain berusia 24 tahun ini bergabung dengan CSKA dari klub kecil Eredivisie Belanda VVV pada Januari 2010 lalu. Nilai transfernya ketika itu adalah €9 juta.

Honda terus menunjukkan performa ciamik hingga menjelma menjadi salah satu pemain paling diburu di Eropa.

Seusai Piala Dunia 2010 Afrika Selatan lalu -- kala Honda bertugas membela negaranya Jepang, namanya acap dikait-kaitkan dengan AC Milan, klub yang memang gencar melakukan pendekatan terhadap honda. Namun transfer selalu urung terjadi. Tetapi mengetahui kabar ini, dipastikan manajemen Rossoneri bakal mempertimbangkan ulang melakukan negosiasi lagi.

Laporan dari Sport Nippon menyebutkan, Liverpool juga kini sedang menyiapkan siasat khusus untuk mengajak Honda berkancah di Liga Primer Inggris. 



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE