Skrtel: Lebih Bengis, Reds!

Usai kalah dari Tottenham Hotspur, Liverpool semakin jauh dari papan atas. Agar dapat kembali ke jajaran elit, The Reds dinilai harus "lebih kejam" dengan memanfaatkan setiap peluang yang didapat.

Liverpool masih menunjukkan penampilan medioker. Walau grafik permainannya sempat menanjak setelah mengalahkah West Ham 3-0 tetapi pada akhir pekan lalu 'Si Merah' kembali takluk dengan menyerah 1-2 di tangan Spurs.

Berkat hasil itu, kini Liverpool terdampar ke urutan 10 klasemen dengan nilai 19. Selisih 12 angka dari Manchester United yang kini bertakhta.

Di pertandingan itu, 'Si Merah' tampak mendominasi laga di awal. Fernando Torres dkk. sempat memelihara asa untuk menang usai unggul satu gol. Sejumlah peluang emas pun di dapat Maxi Rodriguez dan Torres namun urung berbuah gol.

"Kekalahan selalu sulit diterima. Di babak pertama kami main bagus dan mendominasi laga. Kami mencetak satu gol dan membuat sejumlah kesempatan emas," ujar Martin Skrtel di Liverpool Echo.

"Di babak kedua kami membiarkan mereka bangkit dan kebobolan lagi di akhir laga sangat mengecewakan. Itu akibat kami gagal memanfaatkan peluang. Anda tidak akan menang jika tidak mencetak gol. Kami harus meningkat," tandas defender Slovakia iu.

Liverpool masih punya kesempatan untuk memperbaiki performanya. Di mulai dengan meladeni Aston Villa di Anfield, Senin pekan depan.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE