Liverpool Tidak Perlu Takut Lawan Setan Merah

Inkonsistensi penampilan di empat laga terakhir, tidak lantas membuat Liverpool kehilangan semangat untuk menghadapi Manchester United awal Januari nanti. Kepercayaan diri The Anfield Gank masih menyala untuk dibawa ke Old Trafford.

Bek sayap Liverpool Fabio Aurelio merasa yakin The Reds kali ini bisa bermain baik dan membawa hasil positif di ajang Piala FA itu.Tidak ada yang perlu dicemaskan dari United.


“Ini partai besar tentu akan sulit. Tapi ini pertandingan yang sudah kami tunggu-tunggu,” kata Aurelio seperti dikutip Tribalfootball, Selasa (30/11/2010).

Di Premier League, Liverpool baru saja menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur 2-1.Di empat pertandingan sebelumnya, skuad Roy Hodgson membukukan dua kemenangan, satu kekalahan dan satu kali seri.

Sebelum menantang Setan Merah, Fernando Torres dkk harus lebih dulu melalui
sembilan laga, baik di Premier League maupun Europa League. Kondisi ini mau tidak mau memaksa Roy Hodgson menyiapkan amunisi secara bijak, jika tidak ingin dipecundangi skuad Sir Alex Ferguson kedua kalinya di musim ini.

Pasalnya, The Reds hanya memiliki waktu dua hari untuk memulihkan stamina karena pada 6 Januari mereka melakoni pertandingan dengan Blackburn Rovers.

“Kami punya skuad yang besar dan sejumlah pemain berharap mendapatkan kesempatan. Kami ingin meklakukan yang terbaik untuk suporter kami,” kata Aurelio.

“Kedua tim akan menghadapi pertandingan ini secara istimewa karena rivalitas antara kami. Tapi yang terpenting terus mencapai progress,” jelasnya.

Sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE