Roy Hodgson Istirahatkan Fernando El Nino

Fernando Torres akan diistirahatkan manajer Roy Hodgson saat Liverpool menyambangi markas Steaua Bucharest di duel Europa League, Kamis 2 Desember 2010. Hodgson juga akan menurunkan beberapa pemain muda.

El Nino akan diistirahatkan Hodgson agar tampil fit saat The Reds bersua Aston Villa di Premier League, akhir pekan nanti.  Hodgson sangat yakin meski datang tidak dengan kekuatan terbaiknya, pemain-pemain muda The Reds akan menunjukan kualitasnya saat melawan klub Rumania itu.

Hodgson juga tak kalah yakin bintang mudanya Danny Wilson akan mampu menggantikan peran Jamie Carragher yang harus absen selama tiga bulan karena cedera bahu. Wilson akan diduetkan dengan Sotirios Kyrgiakos di jantung pertahanan.

Bagi Wilson ini akan menjadi laga kedua sejak bergabung dari Glasgow Rangers. Selain Wilson, satu pemain muda yang akan dipercaya Hodgson yakni Martin Kelly. Ia akan menjaga sisi luar pertahanan The Reds bersama Fabio Aurelio.

"Martin Kelly dan Danny Wilson akan tampil sejak awal melawan Steaua Bucharest dan ini kesempatan mereka untuk membuktikan mereka pantas masuk tim inti," ujar Hodgson di situs resmi Liverpool.

"Torres tidak akan ikut pergi. Saya juga mungkin akan meninggalkan enam hingga tujuh pemain yang saya harapkan akan siap melawan Aston Villa," tambah Hodgson.

Hingga matchday 4 penyisihan grup, Liverpool saat ini memuncaki Grup K dengan torehan delapan poin. The Reds unggul tiga poin Bucharest yang kini menduduki runner up.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE