Cedera, Torres Mungkin Absen

Nasib buruk belum menjauh dari Liverpool. Terakhir, Fernando Torres kemungkinan absen ketika skuad Roy Hodgson menyambangi markas Everton.
Torres hanya bermain selama 10 menit ketika The Reds secara mengejutkan dipermalukan Blackpool 1-2 dalam pertandingan lanjutan Premier League 2010/2011 di Anfield, pekan kemarin.

Hodgson menjelaskan pangkal paha penyerang 26 tahun itu tertarik dalam pertandingan tersebut. Namun, pelatih suksesor Rafael Benitez itu belum tahu seberapa parah cedera yang dialami Torres.


Akibat cedera itu, Torres terpaksa mengurungkan niat untuk memperkuat skuad Spanyol yang akan menghadapi pertandingan Kualifikasi Euro 2012 menghadapi Lithuania dan Skotlandia, Senin mendatang.


“Torres tengah berada di Melwood untuk melakukan pemeriksaan,” demikian penjelasan Dr Peter Brukner, yang bergerak dibidang kedokteran dan seorang ilmuwan olahraga seperti dilansir eurosport, Selasa (5/10/2010).


”Dia akan menjalani perawatan yang internsif selama beberapa pekan mendatang. Namun, terlalu cepat mengatakan apakah Torres bisa fit untuk menghadapi pertandingan melawan Everton,” lanjutnya.


Pertandingan derby melawan Everton di Goodison Park, 17 Oktober mendatang sangat penting buat Liverpool. Pasalnya, Seteven Gerrard dkk mengalami musim terburuk sejak musim 1953/1954 setelah hanya nangkring di peringkat 18 klasemen Premier League.
Disadur dari http://bola.okezone.com 

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE