Maaf dan Janji dari Kuyt

Start buruk yang dialami Liverpool membuat Dirk Kuyt mengucapkan permintaan maaf bagi suporter. Pemain Belanda itu berjanji bahwa The Reds bakal segera kembali ke jalur kemenangan.

Start buruk yang dialami Liverpool di Liga Primer mengirim Si Merah ke zona degradasi. Hasil teraktual yang mereka petik adalah menelan kekalahan atas Blackpool Minggu (3/10/2010) malam WIB.

"Ini benar-benar mengecewakan. Mungkin ini merupakan kekalahan yang terpahit yang pernah saya rasakan sejak bergabung di sini. Kami memohon maaf dari fans," ujar Kuyt dikutip dari situs resmi klub.

Setelah ini, kompetisi domestik akan jeda sesaat karena ada agenda tim nasional. Kuyt menilai international break kali ini datang di saat yang kurang tepat.

"Situasi ini, di mana kita akan menjalani jeda untuk laga internasional, membuat frustrasi. Sebab kami akan terus dibayangi hasil buruk ini dan semua pemain di sini ingin segera melupakannya," ujar pemain Belanda itu.

Kuyt selanjutnya berjanji bahwa Liverpool akan segera kembali ke jalur kemenangan. Eks pemain FC Utrecht itu juga menambahkan bahwa saat ini bukan waktu yang tepat untuk mempermasalahkan kinerja manajer Roy Hodgson.

"Hal pertama yang harus kami lakukan adalah memastikan bahwa kami memulai lagi memenangi pertandingan dan itu dimulai sejak saat ini."

"Bagi manajer, ini masih merupakan awal baginya di sini. Kami harus terus bekerja keras. Satu hal yang saya ketahui adalah pengalaman ini bakal membuat kami semakin kuat," tuntas pemain bernomor 18 itu.

Disadur dari  http://www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE