Soal Liverpool, Benitez Ogah Disalahkan

Keterpurukan Liverpool musim ini terus menjadi sorotan. Mantan pelatih mereka Rafael Benitez menolak dilibatkan dalam masalah tersebut.
The Reds secara mengejutkan harus parkir di zona degradasi klasemen sementara Premier Leaggue dengan mencatatkan satu kemenangan, tiga hasil seri dan tiga kekalahan. Itu terang membuat seluruh publik Anfield resah dan berusaha mencari kambing hitam.

Benitez sendiri dinilai sebagai pihak yang harus ikut bertanggung jawab sebab telah meletakan dasar permainan The Anfield Gank. Tapi kerena sudah tidak menangani Steven Gerrard cs, pria asal Spanyol langsung berkilah.

“Saya meninggalkan Liverpool dengan skuad jauh lebih baik ketimbang sebelumnya. Bahkan banyak yang bilang saya mewariskan hal yang fantastis,” kilah Benitez seperti dikutip Goal, Senin (4/10/2010).

“Mereka lalu tidak membicarakannya lagi setelah Christian Purslow (direktur manajer) dan Roy Hodgson (pelatih anyar) mendatangkan tujuh pemain sekaligus. Mereka benar-benar telah mengubah semuanya,” pungkasnya lagi.
Disadur dari http://bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE