Jovanovic Tak Akan Tinggalkan Liverpool

Milan Jovanovic membantah kabar yang menyebutkan bahwa ia bakal hengkang dari Anfield, karena tak betah bermain untuk Liverpool.

Pekan lalu beredar kabar Jovanovic akan meninggalkan Liverpool. Kabar ini muncul karena Jovanovic kesal jarang dimainkan saat The Reds bertanding.

Jovanovic bahkan juga menyatakan kerinduannya akan mantan klubnya, Standard Liege.


Tapi kabar itu langsung dibantah keras Jovanovic yang menegaskan ingin bertahan di Liverpool hingga masa kontraknya berakhir.

“Tidak penting kalau aku duduk di bangku cadangan. Aku telah menandatangani kontrak selama tiga tahun dan aku ingin bermain selama masa kontrak tiga tahun tersebut,” tegas Jovanovic seperti dilansir dari Goal.com .

“Aku merasa sangat baik di Liverpool dan banyak pemain lebih baik dariku yang juga duduk di bangku cadangan, entah itu di sini (Liverpool) atau di tempat lainnya.”

“Aku tidak ingin berbicara tentang diriku sendiri. Yang paling penting adalah berbicara tentang tim,” pungkasnya.

Disadur dari http://www.duniasoccer.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE