Borong 2 Gol, Torres Mengaku Belum Fit

Fernando Torres menjadi kunci kemenangan Liverpool atas Chelsea. Prestasi ini sedikit mengejutkan, lantaran sebelumnya Torres kesulitan menampilkan performa impresif di sejumlah pertandingan sebelumnya.

Dalam laga itu, Liverpool pun kurang diunggulkan.Sebelum menjalani laga, kiper Chelsea Petr Cech bahkan sempat melontarkan komentar yang sedikit meremehkan Liverpool, karena status The Reds sebagai tim yang sedang berjuang menjauhi zona degradasi.

Kini faktanya, Liverpool mampu melibas tim sekelas Chelsea, yang sejauh ini baru dua kali menelan kekalahan. Sebelum dikalahkan Liverpool, Chelsea dibungkam Manchester City.


Dan kemenangan Liverpool membuktikan Fernando Torres sudah kembali tampil sebagai ancaman bagi tim lain di Premier League, meskipun dia mengaku belum sepenuhnya fit.

“Sulit bagi saya untuk tampil dengan cedera, tapi setiap hari saya semakin merasa lebih baik. Saya tidak tahu apakah saya bisa menampilkan permainan terbaik saya secepatnya. Saya tahu ada ekspektasi di pundak saya, namun saya bisa mengatasinya,” kata Torres seperti dikutip Goal. Sejauh ini Torres baru mengemas empat gol.

Roy Hodgson memuji penampilan Torres. Striker Spanyol ini dinilai sudah menjawab keraguan dan kritik terhadapnya sejak kegagalannya mencetak gol di Piala Dunia 2010 lalu.

“Saya senang Torres akan mendapat sambutan karena selama ini dia mendapatkan kritik, yang sebagian di antaranya terlalu berlebihan,” bela Hodgson seraya menambahkan bahwa Torres tetap akan bertahan di Liverpool di bursa transfer Januari mendatang.

Sumber http://bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE