Hodgson Gagal Belanja?

Liverpool lagi-lagi diterpa kabar tak sedap. Roy Hodgson gagal berbelanja pemain pada bursa transfer jilid II, Januari mendatang.

Sebelumnya dikabarkan Hodgson bakal merombak skuadnya. Sial rencana itu terancam setelah pemilik baru The Reds, John W Henry, menolak mengucurkan dana kepada mantan pembesut Fulham, demikian laporan The Mirror, Senin (8/11/2010).

Alasannya adalah lantaran Henry tak setuju dengan rencana belanja yang diajukan Hodgson. Namun, usut punya usut penolakan Henry tak lain karena adanya direktur strategi sepakbola yang baru, Damien Comolli. Hodgson bahkan mengaku tak tahu menahu soal perekrutan Comolli.


“Saya tak diikutsertakan dalam keputusan itu karena mereka ingin membuat target sendiri. Target mereka adalah membuat tim yang mereka inginkan, bukan keinginan saya membangun klub bersama teman-teman,” tandas Hodgson.

Tugas Comolli di Anfield nantinya adalah mendatangi pemain anyar, terutama pemain muda. Hodgson dianggap gagal merekrut pemain muda setelah musim ini lebih banyak mendatangkan pemain berpengalaman.

Rekrutan Hodgson pada musim panas lalu antara lain Joe Cole (Chelsea), Milan Jovanovic, Christian Poulsen, Paul Konchesky dan Raul Meireles.

Sumber http://bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE