Fernando Torres Menebar Ancaman

Striker Fernando Torres menegaskan dua gol yang sukses dicetaknya ke gawang Chelsea, Minggu (7/11) kemarin, belum merupakan performa terbaiknya. Ini artinya Torres berpeluang besar mencetak lebih banyak gol lagi.

Torres menjadi pahlawan kemenangan Liverpool saat menang melawan Chelsea. Dua gol Torres sudah cukup membungkam juara bertahan Premier League musim lalu itu.

Namun, Torres menyatakan bahwa dua gol yang dicetaknya ke gawang The Blues belum merupakan performa terbaiknya.

“Aku tidak tahu apakah aku bisa bermain dalam performa terbaikku sesegera mungkin atau tidak, tapi aku berharap aku akan bisa bermain dalam performa terbaik secepat mungkin aku bisa. Aku tahu aku akan kembali,” tukas Torres seperti dilansir dari Mirror .

“Sulit sekali rasanya. Aku pikir karierku berakhir di musim ini, dan saat Piala Dunia lalu. Aku banyak mengalami cedera. Tapi setiap hari aku merasa lebih baik dan kondisiku meningkat terus.

“Aku pernah mengalami masa sulit, dan aku juga dikritik karena belum tampil terbaik, tapi itu adalah bagian dari pemain sepak bola, yakni mendapat kritikan. Semua orang menonton setiap pertandingan tim seperti Liverpool. “Aku tahu harapan semua orang kepadaku dan aku ingin berjuang keras untuk tampil dalam performa terbaikku,” pungkas pemain berjuluk El Nino itu.

Sumber http://www.duniasoccer.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE