Torres Punya Formula Untuk Kesuksesan Liverpool

Fernando Torres yakin Liverpool masih bisa memperjuangkan kehormatannya di musim ini jika mereka bisa mempertahankan bentuk permainan seperti saat menghadapi Chelsea.

Striker The Reds ini telah kembali ke bentuk terbaiknya saat berhasil menyumbangkan dua gol untuk kemenangan Liverpool atas pemimpin sementara Liga Inggris Chelsea hari Minggu (07/11) kemarin. Dan kini ia menantang rekan-rekan satu timnya yang lain untuk mempertahankan standar permainan seperti saat memenangkan empat pertandingan terakhir mereka.

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini seperti yang dirasakan juga oleh semua fans," kata Torres.

"Ini adalah hasil yang baik dan kinerja yang hebat dari seluruh tim. Ini hari yang harus kami nikmati tapi kami masih memiliki pertandingan dalam beberapa hari yang akan datang dan kami harus tetap fokus."

"Kami selalu bermain seperti ini saat melawan tim-tim teratas. Ketika kami bermain melawan Manchester United, Arsenal atau Chelsea kami sering menghasilkan performa yang hebat. Sekarang kami harus melakukan hal yang sama terhadap tim-tim papan tengah. Jika kami dapat melakukan hal itu maka kami bisa berjuang untuk hal-hal besar di akhir musim nantinya.""Kami telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut sekarang. Kami harus melakukannya secara teratur karena ini adalah tentang Liverpool sebenarnya. Kami saat ini sedang bergerak ke arah yang benar."

Sumber http://www.bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE