"Jadi Kapten Liverpool Bagaikan Mimpi"

Sosok Steven Gerrard sulit dipisahkan dengan Liverpool. Tapi Gerrard masub tetap merendah dan baginya menjadi kapten tim sebesar Liverpool adalah mimpi dalam hidupnya.

Gelandang internasional Inggris ini sudah sangat dekat dengan Chelsea 12 bulan lalu. Namun, Stevie-G memilih bertahan di Anfield dan berkorban besar buat klub yang vsudah membesarkan namanya ini.

"Saya tidak berpikir bahwa pengorbanan adalah kata yang tepat untuk tetap bermain di Liverpool," katanya usai bertanding melawan Chelsea dan menang 2-0 di Anfield, malam tadi.


"Bermain untuk Liverpool dan menjadi kapten, saya tidak akan menyebut sebagai sebuah pengorbanan. Saya sebut itu adalah mimpi besar dalam hidup saya,” lanjut pemain 30 tahun ini.

"Banyak kesempatan untuk pindah ke klub lain, Chelsea atau Real Madrid. Tapi saya mencintai klub ini. Saya ingin bertahan dan menjadi sukses, karena ketika saat itu datang, saya tahu itu sangat berarti dalam karier saya," tutup Gerrard seperti dilansir Daily Mail, Senin (8/11/2010).

Sumber http://bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE