Carroll Serasa Terbang ke Bulan

http://images.detik.com/content/2011/03/07/72/CArroll-Gettyimages.jpgAndy Carroll melakoni debutnya bersama Liverpool. Tak tanggung-tanggung, laga pertama pemain muda asal Inggris ini langsung menghadapi Manchester United. Ia pun mengibaratkan dirinya terbang ke bulan.

Sejak dibeli Liverpool dari Newcastle United di transfer musim dingin Januari lalu, Carroll belum kunjung diturunkan oleh manajer Kenny Dalglish.

Setelah sebulan lebih menunggu, akhirnya kesempatan itu datang juga. Pemain 22 tahun itu mendapatkan kepercayaan tampil dalam laga bigmatch menghadapi Manchester United semalam.

Dalam pertandingan yang dimenangi The Reds 3-1 tersebut, Carroll masuk lapangan di menit ke-74. Memang tidak ada gol yang tercipta, namun setidaknya satu ancaman sudah dia lepaskan ke gawang tim tamu yang masih bisa ditangkap kiper Edwin Van der Sar.

Carroll mendapatkan kesan yang sangat mendalam untuk laga perdananya bersama The Reds. "Ketika saya berlari, seluruh suporter berteriak dan bersorak jadi saya begitu bersemangat. Saya merasa terbang sampai melampaui bulan ketika saya bermain," kata Carroll dikutip dari situs resmi klub.

Pemain bernomor punggung sembilan itu mengaku terkesan dengan respon hangat yang diberikan oleh para suporter Liverpool. "Dukungan pada saya sungguh luar biasa. Fans sungguh luar biasa sejak saya bergabung dan bahkan saat saya pemanasan, mereka memberikan sambutan fantastis," ujar Carroll.

"Atmosfer yang ada sungguh mengagumkan, bahkan mungkin yang terbaik yang pernah saya rasakan," tukas pemain yang memulai karir seniornya pada tahun 2006 itu

Carroll berharap kepercayaan yang datang kepadanya akan terus meningkat di waktu-waktu selanjutnya.

"Saat di cadangan, saya sudah sangat ingin untuk bermain bahkan sejak kick-off babak pertama. Namun kini saya sudah memulai dan tidak sabar untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya," tuntas dia.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE