Suarez-Carroll Hadirkan Kegairahan di Anfield

http://www.duniasoccer.com/var/gramedia/storage/images/duniasoccer/internasional/liga-inggris/premier-league/news/suarez-carroll-hadirkan-kegairahan-di-anfield/4809684-1-ind-ID/Suarez-Carroll-Hadirkan-Kegairahan-di-Anfield_duniasoccerthumb200x160.jpgKegairahan menyelimuti langit Anfield. Kemenangan atas Manchester United menjadi alasan utama para penggawa Liverpool bersuka cita.

Namun, ada hal lain yang membuat mereka gembira. Penampilan dua pemain anyar yang dibeli musim dingin lalu, Luis Suarez dan Andy Carroll jadi alasannya.

Suarez menjadi kreator dari tiga gol yang diciptakan Dirk Kuyt pada laga tersebut. Carroll pun melakoni debutnya pada laga tersebut, meski hanya bermain selama 16 menit.

"Luis dan Andy merupakan pencetak gol hebat. Keduanya punya gaya bermain berbeda," puji midfielder Maxi Rodriguez kepada Daily Mail .

"Sebagai seorang midfielder, menyenangkan bisa bekerja sama dengan pemain seperti mereka. Aku yakin mereka akan membantu tim ini melangkah lebih maju," tandas pemain asal Argentina itu. Satu catatan lain yang membuat gembira adalah pembuktian ketajaman Dirk Kuyt. Pemain asal Belanda itu membuktikan bisa bermain hebat kala dipasang sebagai striker, dari biasanya sebagai sayap kanan.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE