Liverpool Adalah Mimpi Yang Menjadi Kenyataan

Raul Meireles mengungkapkan kepindahannya dari Porto ke Liverpool adalah skenario mimpi yang menjadi kenyataan.

Dirinya kini menjadi pemain vital bagi The Reds. Perlahan kontribusi yang ia hadirkan memberikan efek positif bagi tim dan ia pun merasakan kebahagiaan bisa berseragam Liverpool di musim ini.

"Saya selalu bermimpi bermain di Liga Primer Inggris," ujar Meireles dikutip Tribalfootball.

"Namun saya tak pernah mengira bakal bermain di klub top seperti ini [Liverpool]. Mungkin saja saya hanya bergabung dengan klub papan tengah."

"Tapi bermain untuk Liverpool sungguh menjadi hal yang sangat fantastis."

"Ketika Liverpool melayangkan tawaran, hanya ada satu jawaban. Ketika agen saya mengatakan semuanya mungkin [gabung ke Liverpool], saya dengan tegas mengatakan 'mari kita pergi sekarang'," tandasnya.

Ditanya mengenai hiruk pikuk suporter The Reds, Meireles memuji mereka setinggi langit.

"Para suporter? Woow.. saya ingin memenangkan segalanya karena mereka pantas mendapatkannya," jelasnya.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE