Dalglish Tak Peduli Carragher Cederai Nani

Manajer caretaker Liverpool Kenny Dalglish lebih suka membicarakan kemenangan yang diraih timnya atas rival bebuyutan Manchester United di Anfield, Minggu (6/3). Bagi dia kemenangan 3-1 Liverpool lebih berharga ketimbang membahas aksi berbahaya pemainnya Jamie Carragher yang menghajar lutut pemain sayap United Nani.

"Sepakbola lebih penting ketimbang sebuah insiden dalam pertandingan. Kami hanya akan berbicara apa yang kami lakukan di lapangan. Kami tak ingin terpengaruh dengan yang lain," ujar Dalglish.

Dalam duel itu Carragher menghajar lutut Nani menjelang babak pertama usai. Akibatnya, Nani harus ditarik keluar. Meski melakukan pelanggaran serius, Carragher hanya diberi kartu kuning oleh wasit Phil Dowd.

Dia juga menolak membahas insiden tersebut. Demikian pula saat disinggung kemungkinan Carragher mendapat kartu merah terkait insiden itu. Dia juga tak berkomentar bila Carragher telah meminta maaf kepada Nani.

"Menurut saya, dia beruntung karena bermain untuk Liverpool di pertandingan ini. Kami menunjukkan sebagai tim yang lebih baik. Kami bermain dengan semangat tinggi. Sebaiknya, suasana ini tidak terganggu dengan pembicaraan tentang insiden itu," tandasnya.

"Bagi kami, ini kemenangan yang mengesankan. Pemain pantas mendapat pujian, baik cara bermain mereka, kedisiplinan dan bagaimana kebanggaan yang ditunjukkan saat bermain untuk klub ini. Terus terang ini musim yang berat, namun semua belum berakhir. Saya berharap bisa mencapai posisi setinggi mungkin di akhir musim," kata Dalglish lagi. 



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE